Jumat, 18 Oktober 2013

Investor Properti Profesional

Anda akan lebih mudah mencapai kesuksesan berinvestasi di properti. Ingatlah, investasi properti telah berakhir sebagai “permainan”. Intinya, investasi properti merupakan pekerjaan yang aktif, serius, ilmiah, dan ruwet. Investasi properti adalah bisnis yang dapat memberikan imbalan besar, bagi mereka yang bersedia mendedikasikan diri sepenuhnya mengelola investasi properti itu. Bahkan belakangan ini, investasi properti telah menarik sekelompok orang yang memiliki pendidikan, pengalaman, dan ketaatan akan standar etis yang tinggi dalam berbisnis. Oleh sebab itu, pengetahuan dasar tentang properti saja, tidaklah cukup. Seorang investor properti profesional harus memiliki beberapa persyaratan, yang antara lain sebagai berikut :
  • Mampu mengambil risiko investasi namun selalu penuh perhitungan. Saat terjadi penurunan pasar, mereka tetap berada di jalurnya.
  • Mampu menjalankan rencana investasi properti dengan ekspektasi kekayaan jangka panjang yang realistis, namun berdasarkan prediksi pasar.
  • Pantang menyerah untuk berusaha mencari peluang-peluang investasi terbaik dalam setiap gelombang pasar properti.
Semua faktor ini dapat dijabarkan dalam satu istilah yakni : komitmen. Jadi, Anda harus membuat komitmen pribadi, saat memulai investasi properti. Jangan menerima prestasi tingkat pengembalian investasi yang sedang-sedang saja, tetapi selalu harus berusaha untuk mencari peluang investasi properti dengan tingkat pengembalian yang tertinggi pada setiap kesempatan. Sehingga konsistensi dan komitmen Anda dalam berinvestasi di properti, cepat atau lambat akan mengubah mindset Anda untuk meningkatkan kemampuan Anda mencapai kebebasan finansial (financial freedom) melalui investasi properti.

sumber: http://www.panangianschool.com

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Cari Properti

Custom Search

Ir. Andreas Siregar

Konsultan Properti

Pendiri AB Property

Tenaga Pengajar pada

PANANGIAN SCHOOL OF PROPERTY

Follow Twitter @penilaipublik untuk Tips & Konsultasi Properti

Aditya Budi Setyawan

Pendiri AB Property (Partner) ✉absetyawanwassuccess@live.com

☎ 0878787 702 99

085 7755 1819 5

0852 2120 3653

021 444 300 33 (flexi)

BB : 31 789 C84

Facebook Twitter MySpace Blogger Google Talk absetyawan Y! messenger adityabsetyawan
My QR VCard

Cari