Jumat, 09 Maret 2012

Menepis Apersi: Cuma Rp25juta/unit. Ingin Bangun Rumah Murah, Hubungi Orang Ini

Umar Sumadi di depan Rumah Murah karyanya
(Foto: Nur Januarita Benu/Okezone)
Untuk pengembang yang berniat membangun rumah murah seharga Rp25 juta ini, dapat langsung datang dan menghubungi Umar Sumadi di kantor Kementerian Perumahan Rakyat (Kemenpera), Jalan Raden Patah, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Contoh rumah murah tersebut dan kerangkanya juga terdapat di halaman kantor Kemenpera dan dapat ditinjau langsung.

Umar Sudmadi adalah penemu rumah dengan sistem cetak ini di bawah bendera PT Grand Wijaya Palembang. Total sudah sekira 4.000 unit rumah yang dibangunnya di berbagai daerah, mulai dari Palembang, Aceh, hingga Tangerang, dan lain-lain.


" Bagi pengembang yang berniat membangun rumah murah dapat bermitra dengan kami (PT Grand Wijaya) dan langsung saja datang ke kantor Kemenpera," kata Umar saat dihubungi okezone, di Jakarta, Jumat (9/3/2012).

Umar menambahkan, untuk perorangan yang ingin membangun rumah murah pelaksanaannya baru bisa dilakukan pada pertengahan April mendatang. Rencananya akan dibuka semaca divisi kerja di daerah Bekasi untuk lebih mengefisiensikan proses kerja sama anatra PT Grand Wijaya dan pengembang yang ingin membangun rumah murah tersebut.

Lebih lanjut Umar menjelaskan struktur rumah murah tipe 36 tersebut terdiri dari lantai plur, jendela dengan kaca nako, atap asbes, dan belum termasuk plafon juga dapur.

"Nantinya akan disesuaikan dengan keinginan konsumen, misalnya ingin ditambahi plafon, lantainya diganti tegel, dan pembuatan dapur, dan lain-lain, nantinya biayanya akan disesuaikan lagi dengan harga bahan dan material yang digunakan," paparnya.
(rhs)


http://property.okezone.com/read/2012/03/09/471/590009/ingin-bangun-rumah-murah-hubungi-orang-ini

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Cari Properti

Custom Search

Ir. Andreas Siregar

Konsultan Properti

Pendiri AB Property

Tenaga Pengajar pada

PANANGIAN SCHOOL OF PROPERTY

Follow Twitter @penilaipublik untuk Tips & Konsultasi Properti

Aditya Budi Setyawan

Pendiri AB Property (Partner) ✉absetyawanwassuccess@live.com

☎ 0878787 702 99

085 7755 1819 5

0852 2120 3653

021 444 300 33 (flexi)

BB : 31 789 C84

Facebook Twitter MySpace Blogger Google Talk absetyawan Y! messenger adityabsetyawan
My QR VCard

Cari