Kamis, 19 April 2012

KPR mana yang anda pilih?

Memilih bank yang tepat untuk KPR yang ingin Anda ambil adalah gampang-gampang susah.Karena Anda mesti memperbandingan produk KPR antara bank satu dengan bank lainnya. Tentu saja, Anda mesti mencari informasi dari tiap-tiap bank bersangkutan, baik melalui website atau bahkan langsung ke kantor mereka. Hal itu tidak saja memakan lebih banyak waktu, namun juga terkadang akan membuat Anda semakin bingung, apalagi saat marketing saat Anda mesti mencerna penjelasan dari marketing masing-masing Bank yang sudah pasti akan mengunggulkan produk mereka dan cenderung merendahkan produk kompetitor.

     Nah, sebagai input buat Anda kami menciba untuk menyajikan beberapa data yang kami peroleh, Data ini akan kami selalu update, untuk memenuhi kebutuhan Anda.

PERBANDINGAN KPR
Nama Bank
Nama Produk
Feature
Keunggulan

BANK MANDIRI






Mandiri KPR
Mandiri KPR Angsuran Berjenjang
Adalah fasilitas Mandiri KPR yang memberikan keringanan pembayaran cicilan s.d tahun ke-3.Graduated Payment Mortgage

Uang Muka Ringan

Pembiayaan Bank s.d 80% dari nilai agunan sesuai penilaian Bank atau uang muka ringan hanya 20%. (sebelum peraturan LTV 70% berlaku)



Limit Kredit Besar dan Proses Cepat

Limit kredit dari Rp. 45 juta s.d Rp. 5 milyar dengan proses yang cepat dan mudah



Suku Bunga Rendah

Suku bunga rendah dan sangat kompetitif






Mandiri KPR Flexible
Fasilitas Mandiri KPR yang dipergunakan untuk keperluan pembelian rumah dengan sistem pembayaran angsuran yang fleksibel.
Mandiri KPR Top Up
Adalah penambahan limit atas fasilitas Mandiri KPR yang sudah berjalan (existing).
Mandiri KPR Take Over
Adalah fasilitas Mandiri KPR yang dipergunakan untuk pengambilalihan fasilitas kredit dari bank lain yang sejenis dengan produk KPR dan sekaligus untuk pemenuhan kebutuhan lainnya.
Mandiri KPR Duo
Mandiri KPR Duo adalah fasilitas Mandiri KPR yang dipergunakan untuk pembelian rumah baru berupa rumah tinggal/ruko/rukan/rumah susun hunian (apartemen) sekaligus pembelian mobil/motor

Mandiri KPR Multiguna

Mandiri KPR Multiguna Take Over
Adalah pemindahan fasilitas kredit sejenis dari bank lain dan dapatkan dana tambahan untuk berbagai keperluan konsumtif.
Suku bunga kompetitif

Proses cepat dan mudah

Jangka waktu fleksibel s.d 10 tahun
Mandiri KPR Multiguna Top Up
Adalah penambahan limit atas fasilitas Mandiri KPR yang sudah berjalan (existing).


BCA
KPR BCA Fix & Cap
KPR BCA Fix & Cap
Diperuntukan bagi nasabah BCA yang ingin membeli rumah, apartemen, ruko baru/bekas, maupun melakukan renovasi. Program KPR BCA Fix & Cap ini memberlakukan suku bunga KPR menjadi 3 periode

Pembayaran Mudah

Autodebet rekening nasabah untuk pembayaran angsuran.




Bebas Penalti

Bebas penalti untuk pelunasan pokok pinjaman baik sebagian maupun secara keseluruhan sebelum akhir masa pinjaman.

Angsuran Ringan dan Proses Cepat

Angsuran per bulan lebih ringan, proses mudah dan cepat.
KPR Xtra BCA KPR BCA Xtra memberikan solusi pembiayaan rumah idaman bagi Anda dengan berbagai manfaat ekstra untuk masa depan Anda, seperti Xtra Fleksibel, Xtra Ringan, Xtra Plafon.





BII


MaxiCash

.



Fasilitas kredit yang diberikan oleh BII untuk membiayai pembelian rumah / apartemen / kavling / ruko / rukan, konstruksi / renovasi rumah dan take over

Bunga Kompetitif

Suku bunga kompetitif, uang muka dan biaya administrasi ringan, fleksibel dalam pelunasan sebagian atau keseluruhan


Proses Mudah dan Cepat.

Proses kredit mudah dan cepat, isi langsung aplikasi di seluruh kantor cabang BII di seluruh Indonesia.Persetujuan Prinsip 30 menit berdasarkan hasil wawancara.



Pilih Rumahnya, Tentukan Sendiri Cicilannya!

Pembelian bisa dari Developer / Property Agent / Perorangan,plafon kredit minimal Rp. 100 Juta, jangka waktu pinjaman maksimal hingga 15 tahun.

KPR Ekspres
KPR dari bank lain. Fasilitas kredit yang menawarkan fleksibilitas dalam sistem pembayaran, penarikan dana dan pembayaran cicilan

BNI 46

BNI Griya


BNI Griya Adalah fasilitas kredit untuk pembelian/pembangunan/renovasi rumah tinggal, rumah susun, ruko, rukan, apartemen dan rumah peristirahatan (villa) atau pun untuk pembelian tanah


Jangka Waktu Fleksibel

Jangka waktu pembayaran maksimal 20 tahun atau disesuaikan dengan kemampuan pembayaran.



Bebas Memilih

Bebas memilih lokasi rumah yang Anda sukai.


CIMB NIAGA



KPR Reguler

.
Nasabah melakukan pembayaran angsuran bulanan terdiri dari porsi pokok dan bunga

Persetujuan Seketika

Dengan Sistem Pinjaman Elektronik Tercepat (SPEKTA), pengajuan Anda akan langsung mendapatkan persetujuan prinsip hanya dalam hitungan menit.



Jangka Waktu Panjang

Jangka waktu pinjaman hingga 20 tahun (khusus cicilan tetap maksimal 10 tahun)



Uang Muka Ringan

Persyaratan uang muka mulai dari 10%, untuk makin memudahkan Anda meraih rumah impian.(Sebelum Peraturan LTV diberlakukan)




KPR X-TRA Dinamis

Produk bundling antara KPR dan Tabungan yang dinamis karena nasabah dapat menikmati keringanan bunga KPR hingga 0% dari dana lebih di tabungan
KPR Cicilan Ringan
Dengan skema Balloon Payment, nasabah membayar angsuran bulanan yang lebih ringan dibandingkan KPR Reguler.

BANK DANAMON
Kredit Pembangunan dan Perbaikan Rumah (KPPR)
Anda akan mendapatkan dana kredit secara bertahap, sesuai dengan kebutuhan dan tahap pembangunan. Ini berarti bunga yang harus dibebankan bertahap dan sudah pasti menjadi lebih ringan.

Bebas Memilih Jangka Waktu

Jangka waktu pinjaman yang panjang 1 hingga 20 tahun



Memilih Angsuran

Anda berhak untuk menentukan sendiri besarnya angsuran bulanan sesuai dengan pola pengeluaran rutin Anda.Plafon kredit yang diberikan mulai Rp. 50 juta hingga Rp. 10 milyar.



Bebas Memilih

Tinggal sebutkan tempat tinggal yang Anda inginkan. Apakah itu rumah baru, rumah seken, apartemen, rukan atau bahkan ruko. Bisa di komplek perumahan maupun di luar komplek perumahan.




Proses Mudah dan Cepat.

Dengan Kredit Pemilikan Rumah dari Bank Danamon, impian Anda untuk memiliki tempat tinggal sendiri semakin nyata. Prosesnya pun sangat mudah dan cepat.

Kredit Pemilikan Rumah Dengan Kredit Pemilikan Rumah dan Kredit Pemilikan Apartemen dari Bank Danamon, impian Anda untuk memiliki tempat tinggal sendiri semakin nyata. Prosesnya pun sangat mudah dan cepat.

PANIN BANK
KPR Panin
KPR Panin adalah fasilitas kredit yang dipergunakan untuk pembelian rumah, villa, ruko, rukan, apartemen, kavling dari perorangan, developer hingga agen properti dengan mudah dan aman.

Aman tersimpan

Sertifikat kepemilikan dan dokumen-dokumen Anda lainnya tersimpan dengan aman pada kami sehingga pada masa kredit selesai dapat langsung diserahkan.



Cukup dengan menyediakan dana di rekening Tabungan Panin, Panin Bank akan melakukan pendebetan setiap bulan untuk pembayaran angsuran kredit rumah Anda.
Kemudahan pembayaran angsuran




Kendali ditangan Anda

Jika Anda memiliki kelebihan dana maka dapat digunakan untuk pelunasan kredit baik sebagian maupun seluruhnya.



Proses persetujuan hanya dalam 3 hari kerja, keleluasaan pembiayaan hingga 20 tahun, sehingga Anda akan mudah mengatur keuangan dan besarnya angsuran setiap bulannya.
Cepat dan lebih fleksibel



Suku Bunga Rendah

KPR Panin memiliki suku bunga rendah dan biaya ringan


PERMATA BANK



PermataKPR Cicilan Tetap Produk KPR dengan cicilan tetap sepanjang jangka waktu kredit, fluktuasi suku bunga tidak akan mempengaruhi besarnya cicilan Anda.

Pengaturan Fleksibel

Dengan PermataKPR Bijak, berapapun tabungan Anda akan diperhitungkan untuk mengurangi cicilan KPR, sehingga keinginan Anda untuk memiliki rumah sendiri bias semakin cepat jadi kenyataan.




Proses Dalam 5 Hari

Wujudkan rumah idaman Anda dan keluarga hanya dalam 5 hari dengan beragam pilihan produk PermataKPR


Cicilan Tetap

Besarnya cicilan per bulan tetap sepanjang jangka waktu kredit.Jangka waktu kredit dapat otomatis berubah sesuai fluktuasi suku bunga.



PermataKPR Keluarga telah masuk rekor MURI sebagai produk KPR pertama yang menghubungkan rekening simpanan nasabah sekeluarga sampai dengan 5 rekening dan memberikan poin untuk meringankan beban bunga KPR.
PermataKPR Bijak Dengan PermataKPR Bijak, berapapun tabungan Anda akan diperhitungkan untuk mengurangi cicilan KPR, sehingga keinginan Anda untuk memiliki rumah sendiri bias semakin cepat jadi kenyataan.
PermataKPR iB PermataKPR iB memiliki 2 (dua) pilihan akad:Akad Murabahah dan Akad Ijarah Muntahiyah Bittamlik (IMBT)

Bank BTN


KPR BTN Sejahtera

KPR Sejahtera diterbitkan oleh Bank Pelaksana untuk pemilikan Rumah Sejahtera Masyarakat  Berpenghasilan Menengah dan Masyarakat Berpenghasilan Rendah Uang muka ringan

Angsuran rendah

Suku bunga bersaing

Jangka waktu panjang

Syarat-sayarat mudah
KPR BTN Platinum Fasilitas kredit dengan peruntukan membeli rumah (baru/lama), rumah belum jadi (KGU Indent), atau rumah take over. Suku bunga bersaing

Nilai kredit bebas

Uang muka ringan

Jangka waktu kredit panjang

Proses cepat dan mudah

Dari berbagai sumber

http://serbaserbiproperti-abproperty.blogspot.com/2012/04/kpr-mana-yang-anda-pilih.html

4 komentar:

Salam untuk Anda semua online, nama saya Putri Ahmad dari kota Surabaya di Indonesia, korban penipuan di tangan pemberi pinjaman palsu. Saya telah kehilangan sekitar Rp10.000.000 karena saya membutuhkan modal besar sekitar Rp100.000.000. Aku hampir mati, aku tidak punya tempat untuk pergi. bisnis saya hancur, dan dalam prosesnya saya kehilangan putra saya. Saya tidak tahan menghadapi kejadian ini lagi, saya bertemu dengan teman online yang memberi kesaksian dan memperkenalkan saya kepada ibu yang baik, Ny. Rika Anderson dari RIKA ANDERSON LOAN COMPANY yang akhirnya membantu saya beberapa hari yang lalu saya mendapat pinjaman sebesar Rp100.000.000 di perusahaan. Allah Yang Maha Kuasa memberkati Ibu, saya ingin menggunakan kesempatan ini untuk berterima kasih, dan semoga Allah terus memberkati Anda. Saya juga ingin menggunakan kesempatan ini untuk memberi tahu orang Indonesia dan tempat lain bahwa ada banyak kecurangan di luar sana, jadi jika Anda membutuhkan pinjaman dan ingin mendapatkan pinjaman dengan cepat, cukup hubungi Mrs. Rika Anderson melalui email: rikaandersonloancompany@gmail.com .
Anda juga dapat menghubungi saya melalui email ini, putriitaahmad@gmail.com
jika Anda memiliki keraguan atau saran ..
semoga Allah memberkati kita semua dan membawa kita ke pembantu keuangan yang baik

Saya telah berpikir bahwa semua perusahaan pinjaman online curang sampai saya bertemu dengan perusahaan pinjaman Suzan yang meminjamkan uang tanpa membayar lebih dulu.

Nama saya Amisha, saya ingin menggunakan media ini untuk memperingatkan orang-orang yang mencari pinjaman internet di Asia dan di seluruh dunia untuk berhati-hati, karena mereka menipu dan meminjamkan pinjaman palsu di internet.

Saya ingin membagikan kesaksian saya tentang bagaimana seorang teman membawa saya ke pemberi pinjaman asli, setelah itu saya scammed oleh beberapa kreditor di internet. Saya hampir kehilangan harapan sampai saya bertemu kreditur terpercaya ini bernama perusahaan Suzan investment. Perusahaan suzan meminjamkan pinjaman tanpa jaminan sebesar 600 juta rupiah (Rp600.000.000) dalam waktu kurang dari 48 jam tanpa tekanan.

Saya sangat terkejut dan senang menerima pinjaman saya. Saya berjanji bahwa saya akan berbagi kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi jika Anda memerlukan pinjaman, hubungi mereka melalui email: (Suzaninvestment@gmail.com) Anda tidak akan kecewa mendapatkan pinjaman jika memenuhi persyaratan.

Anda juga bisa menghubungi saya: (Ammisha1213@gmail.com) jika Anda memerlukan bantuan atau informasi lebih lanjut

TESTIFIER: Mrs Ria Maulidina
NEGARA: Indonesia
CITY: Semarang
MY WHATSAPP NO: +62 821-3272-6590
PINJAMAN PINJAMAN: Rp 500.000.000
BANK BCA
ACCOUNT No: 1750825253
EMAIL: maulidinaria@gmail.com

PERUSAHAAN PINJAMAN: PERUSAHAAN PINJAMAN KARINA ELENA ROLAND
EMAIL: karinarolandloancompany@gmail.com
WHATSAPP NO: +15857083478
NAMA FACEBOOK: karina elena roland

Nama saya MRS RIA MAULIDINA, saya berada dalam kekacauan keuangan, saya tidak punya pilihan selain mencari agen pinjaman online terkemuka yang menyewakan pinjaman kepada yang membutuhkan tetapi yang saya dapatkan hanyalah sekelompok scammers karena saya percaya pemberi pinjaman kedua yang saya komunikasikan dengan karena keputusasaan saya untuk mendapatkan uang ASAP dan itu membuat saya mengirim kepadanya satu-satunya uang yang saya miliki di bumi dan di surga, mereka terus meminta lebih banyak dan ini membuat saya marah karena saya harus menutup email itu karena saya menyadari omong kosong dan saya tidak repot-repot online untuk mendapatkan bantuan lagi, karena saya tidak percaya lagi. saya menjadi sangat kurus karena kurangnya makanan yang baik dan 2 anak saya usia 5 dan 8 juga tidak terlihat bagus selama periode COVID19 kuncian ini tidak ada perawatan yang layak sebagai akibat dari keuangan, minggu lask saya melihat teman keluarga lama suami saya dan saya mengatakan kepadanya semua yang saya telah lewati dan dia mengatakan satu-satunya cara dia bisa membantu adalah mengarahkan saya ke agen pinjaman yang baik yang juga membantunya dan dia menjelaskan juga tentang bagaimana dia secara finansial turun dan bagaimana dia didorong oleh pinjaman ini agen KARINA ELENA ROLAND LOAN COMPANY (karinarolandloancompany@gmail.com) yang memberinya pinjaman dengan suku bunga 2% yang terjangkau dan dia lebih lanjut meyakinkan saya bahwa mereka sah dan bukan scammer dan dia juga memberi tahu saya apa yang perlu dilakukan {PERUSAHAAN PROSEDUR ADMINISTRASI} dan dia juga memberi saya alamat email yang bereputasi baik ini dan saya menghubungi mereka seperti yang diinstruksikan dan atas rahmat ALLAH YANG MAHA ESA saya juga diberikan dana pinjaman saya sebesar Rp 500.000.000 dalam waktu 2 jam setelah aplikasi saya dijumlahkan tanpa ada tekanan atau masalah Aku dan inilah sebabnya aku datang ke sini untuk memberikan kesaksian saya dan untuk membiarkan orang tahu bahwa masih ada agen pinjaman nyata dan terkemuka online. hubungi mereka melalui (karinarolandloancompany @ gmail. com) atau melalui +15857083478

NAMA SAYA: MRS MARIA ARTIKA
NEGARA: INDONESIA
KOTA: BATU MALANG JATIMMY
WHATSAPP: +62877-4316-8500
HIBAH PINJAMAN: Rp350.000.000,00
EMAIL SAYA: mariaartika27@gmail.com

Saya ingin memulai dengan berterima kasih kepada Tuhan atas anugerah kehidupan.
Nama saya MRS MARIA ARTIKA dan saya ingin berbagi cerita yang baik tentang KARINA ROLAND LOAN COMPANY. Favorit, perusahaan yang mampu secara finansial membuat hidup saya berbalik.
Saya mengalami kesulitan keuangan selama beberapa waktu dan saya harus meminjam dari teman-teman saya karena saya berharap dapat melunasinya setelah menerima pembayaran saya.
Dan ketika menghadapi hidup saya berubah menjadi yang terburuk, saya dipecat dari pekerjaan dan saya kehilangan ibu saya beberapa bulan kemudian. Setelah ibu saya dimakamkan, teman-teman saya mulai meminta uang mereka kembali.
Tetapi kompilasi saya mengira hidup saya sudah berakhir, saya sebenarnya berusaha untuk melarikan diri, sekarang TUHAN menggunakan teman dan tetangga saya Bu Rini anggraeni yang membantu saya untuk menghubungi IBU KARINA yang mengatakan bahwa teman dari Indonesaia menghubungkannya dengan IBU KARINA, jadi saya menceritakan kisah saya kepada ibu, dia meminta dokumen yang saya tunjukkan dan sebelum saya menyadarinya permintaan pinjaman saya sebesar Rp350.000.000,00, sebelumnya saya telah meminta tiga perusahaan pinjaman online yang lebih baik untuk tidak membutuhkan bantuan positif, tetapi IBU KARINA ROLAND melalui pinjamannya perusahaan, KARINA ROLAND LOAN COMPANY telah mengubah hidup saya dan saya telah memutuskan sebelumnya bahwa saya akan terus membagikan cerita ini sehingga warga negara saya dapat memanfaatkannya, berharap dapat meminjamkan pinjaman kepada orang yang terkena banjir. Proses persetujuan kredit saya telah selesai dan saya telah menerima surat persetujuan dari perusahaan yang menyetujui say yes harus memberikan bank saya. Saya menerima permintaan dari bank saya yang menyatakan bahwa rekening bank saya telah dikreditkan dengan jumlah pinjaman sebesar Rp350.000.000,00 yang saya minta. KARINA ROLAND LOAN COMPANY adalah satu-satunya pemberi pinjaman yang nyata dan tulus di seluruh dunia, jadi jangan ragu untuk menghubungi MOTHER KARINA di saluran ini. Anda dapat menghubungi perusahaan ini melalui atau email whatsapp: karinarolandloancompany@gmail.com, whatsapp +1585 708-3478, begitulah hidup saya berubah dan saya akan terus membagikan kabar baik agar semua orang dapat melihat dan menghubungi perusahaan baik yang mengubah hidup saya .
Anda juga dapat menghubungi saya jika Anda membutuhkan bantuan saya atau Anda ingin bertanya kepada saya tentang bagaimana saya mendapatkan pinjaman saya. Ini email saya: mariaartika27@gmail.com

PERUSAHAAN PINJAMAN ROLAND KARINA
HANYA WHATSAPP: +1585 708-3478
NAMA FACEBOOK: KARINA ELENA ROLAND
EMAIL: KARINAROLANDLOANCOMPANY@GMAIL.COM

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Cari Properti

Custom Search

Ir. Andreas Siregar

Konsultan Properti

Pendiri AB Property

Tenaga Pengajar pada

PANANGIAN SCHOOL OF PROPERTY

Follow Twitter @penilaipublik untuk Tips & Konsultasi Properti

Aditya Budi Setyawan

Pendiri AB Property (Partner) ✉absetyawanwassuccess@live.com

☎ 0878787 702 99

085 7755 1819 5

0852 2120 3653

021 444 300 33 (flexi)

BB : 31 789 C84

Facebook Twitter MySpace Blogger Google Talk absetyawan Y! messenger adityabsetyawan
My QR VCard

Cari