Minggu, 22 April 2012

Agung Podomoro ikut juga kembangkan kawasan industri di Karawang

PT Agung Podomoro Land Tbk terus memperluas bisnis propertinya di katagori kawasan industri. Perseroan memastikan akan mengembangkan kawasan industri di Karawang, Jawa Barat.

Pihak menajemen telah membuat perjanjian pengikatan jual beli saham dalam rangka akuisisi 55% saham di PT Sumber Air Mas Pratama (SAMP) senilai Rp 216 miliar. PT Sumber Air Mas Pratama memiliki 342 hektar tanah di Karawang Barat, Jawa Barat, yang akan disiapkan untuk kawasan industri.

Presiden Direktur dan CEO Agung Podomoro Trihatma Kusuma Haliman mengatakan permintaan untuk kawasan industri di Indonesia terus meningkat. Hal ini menjadi pertimbangan perseroan untuk mengambil bagian dalam sektor yang cukup 'seksi' ini.


"Didukung oleh nama baik serta reputasi yang kuat, kami yakin dapat memanfaatkan kesempatan ini untuk memperbesar perusahaan kami. Akuisisi ini merupakan akuisisi kedua yang kami lakukan baru-baru ini dengan luas tanah yang cukup besar yang dapat berkontribusi kepada perusahaan untuk jangka 4 sampai 5 tahun mendatang," katanya dalam keterangan tertulisnya, Selasa (17/4/2012)

PT Agung Podomoro Land Tbk. memiliki anak usaha di bidang properti di Jakarta, Karawang, Bandung, Bali, Makassar, dan Balikpapan. Berbekal lebih dari 40 tahun pengalaman sebagai bagian dari Agung Podomoro Grup.

Selama 10 tahun terakhir, Agung Podomoro telah menyelesaikan lebih dari 50 proyek properti, mayoritas ditujukan kepada segmen masyarakat kelas menengah, dengan kisaran projek mulai dari low cost apartment hingga high end apartment di Jakarta Selatan, high end dan neighbourhood mall, shop houses, hotel dan office tower.
detik.com

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Cari Properti

Custom Search

Ir. Andreas Siregar

Konsultan Properti

Pendiri AB Property

Tenaga Pengajar pada

PANANGIAN SCHOOL OF PROPERTY

Follow Twitter @penilaipublik untuk Tips & Konsultasi Properti

Aditya Budi Setyawan

Pendiri AB Property (Partner) ✉absetyawanwassuccess@live.com

☎ 0878787 702 99

085 7755 1819 5

0852 2120 3653

021 444 300 33 (flexi)

BB : 31 789 C84

Facebook Twitter MySpace Blogger Google Talk absetyawan Y! messenger adityabsetyawan
My QR VCard

Cari