Kamis, 10 November 2011

Mau Kredit Rumah Selama 25 Tahun?

JAKARTA, KOMPAS.com - Standard Chartered meluncurkan fasilitas kredit pinjaman rumah (KPR) pertamanya di Grand Hyatt Hotel, Rabu (4/8/2010). Menariknya, KPR ditawarkan dengan masa pinjaman (tenor) hingga 25 tahun.

Standard Chartered memberikan kredit Rp 500 juta-Rp 10 miliar dengan suku bunga mulai dari 8,08 persen sampai 8,98 persen dengan efektif fixed satu tahun pertama. Selanjutnya berlaku suku bunga floating yang akan ditinjau setiap bulan.
-- Ina Susanti Kris

General Manager Retail Baking Product Standard Chartered Indonesia Ina Susanti Kristianto mengatakan, Standard Chartered memberikan kredit dari Rp 500 juta hingga Rp 10 miliar dengan suku bunga mulai dari 8,08 persen sampai dengan 8,98 persen dengan efektif fixed satu tahun pertama. Selanjutnya berlaku suka bunga floating yang akan ditinjau setiap bulan.

"Kredit ini diluncurkan untuk memenuhi kebutuhan segmen nasabah premium yang memerlukan akses terhadap kredit pinjaman rumah," ungkapnya.

Artinya, kredit ini hanya diberikan kepada nasabah prioritas yang memiliki minimum penghasilan kotor per bulan Rp 20 juta atau memiliki total aset di bank sekitar Rp 150 juta.KPR yang ditawarkan Standard Chartered meliputi tiga kategori pembelian properti dengan nilai minimum Rp 1 miliar, yaitu pembelian baru untuk rumah baru atau rumah bekas, alih pinjaman (takeover) dari bank lain tanpa Top Up atau dengan Top Up serta kredit multi guna (Equity Loan).

Jenis KPR yang terakhir memungkinkan nasabah untuk menggunakan kredit yang dikucurkan untuk sekaligus membiayai keperluan konsumtif lainnya. Ina menambahkan saat ini, Standard Chartered masih fokus di Jakarta dengan bekerja sama bersama tiga perusahaan broker, di antaranya Era Indonesia dan Century 21.

Namun, terbuka pula kesempatan untuk nasabah di lima kota lain dimana cabang bank berdiri, seperti Surabaya, Semarang, Bandung, Medan dan Denpasar. Seiring dengan pembukaan cabang di Makasar dalam beberapa waktu ke depan, fasilitas ini juga akan turut berlaku di sana. (Caroline Damanik)

Sumber:http://properti.kompas.com/read/2010/08/04/1300314/Mau.Kredit.Rumah.Selama.25.Tahun.

1 komentar:

Halo, nama saya SALSABILLA ZULFKAR memangsa hukuman di tangan kreditor palsu. Saya kehilangan sekitar Rp. 30.000.000,00 karena saya membutuhkan modal besar Rp. 300.000.000,00. Aku hampir mati, aku tidak punya tempat untuk pergi. Perdagangan saya hancur, dan dalam proses itu saya kehilangan anak dan ibu saya. Saya tidak tahan lagi dengan kejadian ini. Minggu lalu saya bertemu dengan seorang teman lama yang mengundang saya ke seorang ibu yang baik, Ms. KARINA ROLAND LOAN COMPANY, yang akhirnya membantu saya mendapatkan pinjaman sebesar Rp.500.000.000,00

Ibu yang baik, saya ingin mengambil kesempatan ini untuk menerima ucapan terima kasih saya, dan semoga Tuhan terus memberkati ibu yang baik KARINA ROLAND dan teman saya. Saya juga ingin menggunakan kesempatan ini untuk memberikan saran kepada orang Indonesia lainnya, ada banyak penipu di sana, jadi jika Anda memerlukan pinjaman dan keamanan dan siapa pun yang membutuhkan pinjaman harus cepat, hubungi KARINA ROLAND melalui email karinarolandloancompany@gmail.com
Anda masih dapat menghubungi ibu whatsApp nomor +1 (585) 708- 3478
Anda juga dapat menghubungi saya melalui email: (salsabillazulfikar4@gmail.com). untuk informasi lebih lanjut.

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Cari Properti

Custom Search

Ir. Andreas Siregar

Konsultan Properti

Pendiri AB Property

Tenaga Pengajar pada

PANANGIAN SCHOOL OF PROPERTY

Follow Twitter @penilaipublik untuk Tips & Konsultasi Properti

Aditya Budi Setyawan

Pendiri AB Property (Partner) ✉absetyawanwassuccess@live.com

☎ 0878787 702 99

085 7755 1819 5

0852 2120 3653

021 444 300 33 (flexi)

BB : 31 789 C84

Facebook Twitter MySpace Blogger Google Talk absetyawan Y! messenger adityabsetyawan
My QR VCard

Cari