Selasa, 20 Maret 2012

Kawasan Serpong Diincar Pengembang Hotel

Para pebisnis properti terus mengembangkan proyeknya di kawasan Serpong, seiring pesatnya perkembangan kawasan itu. Pembangunan hunian, pusat berlanja, sampai apartemen dan hotel pun tumbuh melengkapi wilayah Tangerang, Banten.

"Kawasan Serpong dan sekitarnya berkembang pesat. Tentunya, membutuhkan berbagai fasilitas bisnis maupun leisure sesuai standar internasional," kata Sohet Chairil, Principal PT Soll Marina dalam rilisnya kepada VIVAnews di Jakarta, Senin 19 Maret 2012.


Sohet menuturkan, PT Soll Marina berencana membangun Hotel Soll Marina Serpong setinggi delapan lantai yang terdiri dari 120 kamar, dengan konsep bernuansa resor.
Pembangunan hotel yang nantinya berlokasi di Jl. Raya Serpong tersebut, diperkirakan akan memakan waktu sekitar 16 bulan dan diharapkan mulai beroperasi pada kuartal kedua 2013. "Sedangkan pelaksanaan pemasangan tiang pancangnya telah dilaksanakan pada Minggu 18 Maret 2012," ujarnya.

Dia menambahkan, Hotel Soll Marina Serpong sengaja didesain dengan konsep resor guna memberikan pengalaman tersendiri bagi para tamu yang akan menginap. Selain itu, konsep resor dihadirkan, karena berdasarkan pengalaman dan studi yang dilakukan, kebanyakan pengunjung hotel lebih memilih tempat menginap dengan suasana resor.

Selain itu, Hotel Soll Marina Serpong memiliki sejumlah keunggulan yang terwujud dalam penataan lanskap hijau serta tersedianya berbagai fasilitas sesuai standar gaya hidup modern sekarang ini. "Lebih dari itu, Hotel Soll Marina Serpong menyediakan suasana dan ambience resort yang sulit ditemukan di tempat lain,"  kata Sohet .

Seperti diketahui, PT Soll Marina adalah salah satu kelompok usaha yang telah lama berkecimpung di bidang properti dan hotel dengan kantor pusat berlokasi di Jakarta. PT Soll Marina sebelumnya telah mengoperasikan Aston Soll Marina Hotel yang terletak di Bangka.

"Pembangunan Hotel Soll Marina Serpong adalah bagian dari rencana kami untuk mengembangkan jaringan hotel yang berada dalam naungan PT Soll Marina," kata Sohet.

VIVAnews.com

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Cari Properti

Custom Search

Ir. Andreas Siregar

Konsultan Properti

Pendiri AB Property

Tenaga Pengajar pada

PANANGIAN SCHOOL OF PROPERTY

Follow Twitter @penilaipublik untuk Tips & Konsultasi Properti

Aditya Budi Setyawan

Pendiri AB Property (Partner) ✉absetyawanwassuccess@live.com

☎ 0878787 702 99

085 7755 1819 5

0852 2120 3653

021 444 300 33 (flexi)

BB : 31 789 C84

Facebook Twitter MySpace Blogger Google Talk absetyawan Y! messenger adityabsetyawan
My QR VCard

Cari