Sabtu, 31 Maret 2012

Empat Tokoh Peduli Properti versi REI

Mereka adalah tiga gubernur dan satu eksekutif bank.
JAKARTA, Jaringnews.com - Malam puncak penutupan hari ulang tahun  REI  (Real Estat Indonesia) ke-40 digelar di Manado Convention Center. Dalam acara tersebut, REI memberikan apresiasi kepada empat tokoh yang dianggap berjasa dan mempunyai kepedulian terhadap perkembangan properti Tanah Air. Keempat tokoh tersebut berasal dari unsur pemerintah daerah dan perbankan.

"Mereka punya perhatian, kepedulian terhadap pertumbuhan sektor properti," kata Ketua Umum REI, Setyo Maharso, dalam konferensi pers di Manado, Jumat (30/3).


Keempat tokoh tersebut adalah Gubernur Sulawesi Utara Sinyo Harry Sarundajang, Gubernur Sumatera Selatan Alex Noordin, Walikota Manado Vicky Lumentut, dan Dirut BNI Gatot M Suwondo.

"Gubernur Sulut telah berhasil menjadikan wilayahnya sebagai daerah rujukan penyelenggaraan 'Meeting, Incentives, Conference, and Exhibition' (MICE) berskala besar di Indonesia bagian Timur," terang Setyo seperti ditulis media massa.

Tokoh lainnya, Alex Noordin, dinilai dapat memertahankan dan meningkatkan Sumsel sebagai daerah penata layanan yang baik serta menjadi daerah tujuan investasi dengan pembangunan infrastruktur yang memadai.

"Salah satunya adalah pengembangan areal Jakabaring," kata dia.

Vicky Lumentut yang juga menerima penghargaan ini diniali telah berhasil menjadikan daerah reklamasi pantai Manado sebagai daerah pengembangan baru di bidang properti. Wilayah itu juga dijadikan sebagai pusat kegiatan perdagangan Manado.

Sementara tokoh dari instansi perbankan, Gatot M. Suwondo dinilai berhasil membawa BNI sebagai salah satu bank dengan pertumbuhan KPR (kredit pemilikan rumah) tumbuh signifikan terutama di luar Pulau Jawa, dalam lima tahun terakhir.

"Pertumbuhan kredit properti BNI terutama di luar Pulau Jawa meningkat signifikan dalam lima tahun terakhir ini.  Di Kalimantan Selatan tumbuh sebesar 1.100 persen dan di Sulawesi Selatan 130 persen," terang Setyo.
(Pio / Dhi)

1 komentar:

We were so glad for your visit to bour blog, Mr. Kumar. But, we beg you pardon, that we serve the news in Ionesian, only. At least, until this time. But, we promise, if this effort was growing bigger, we will extend the segment to reach an overseas readers.
Well, Thank you very much for everything.
May joy always be with you,

Best Regard,
AB Property

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Cari Properti

Custom Search

Ir. Andreas Siregar

Konsultan Properti

Pendiri AB Property

Tenaga Pengajar pada

PANANGIAN SCHOOL OF PROPERTY

Follow Twitter @penilaipublik untuk Tips & Konsultasi Properti

Aditya Budi Setyawan

Pendiri AB Property (Partner) ✉absetyawanwassuccess@live.com

☎ 0878787 702 99

085 7755 1819 5

0852 2120 3653

021 444 300 33 (flexi)

BB : 31 789 C84

Facebook Twitter MySpace Blogger Google Talk absetyawan Y! messenger adityabsetyawan
My QR VCard

Cari